NEWS

Edens Zero Pocket Galaxy Konfirmasikan Tanggal Rilis di Seluruh Dunia Pada 24 Februari!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 11 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KONAMI mengumumkan bahwa game mobile Edens Zero Pocket Galaxy akan dirilis di seluruh dunia pada 24 Februari 2022. Pengembang juga mengungkapkan trailer peluncuran yang memberi kita gambaran tentang RPG action top-down yang sangat dinanti-nantikan ini. Game ini akan mendukung teks dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, China Sederhana/Tradisional, dan Spanyol.


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Eden Zero! Pocket Galaxy adalah adaptasi dari anime dan manga Hiro Mashima. Game ini menciptakan kembali pandangan dunia seri dengan cerita yang sepenuhnya disuarakan dan grafik 3D yang menakjubkan. Game ini juga memiliki konten cerita originalnya sendiri.


Gameplay hack and slash ini menciptakan kembali pertarungan yang mempesona menggunakan kemampuan khusus dari Ether Gear. Siapkan skill kamu dan hanya satu tombol yang kamu butuhkan untuk melepaskannya dengan mudah ke segerombolan musuh dan bos yang kuat. Ada lebih dari 100 jenis kostum yang harus dilengkapi, termasuk yang digambar oleh Hiro Mashima sendiri! Ada juga lebih dari 100 jenis peralatan untuk diperoleh melalui pencarian. Pemain juga akan dapat menyesuaikan keterampilan karakter, yang sebagian besar mengubah hasil pertempuran!

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru