NEWS

Klaim Muncul Terhadap Figure Tokyo Revengers Yang Kualitasnya Kurang Memuaskan

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 11 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 8 Februari, distributor figure yang meluncurkan produk berdasarkan franchise populer Tokyo Revengers mengumumkan bahwa mereka akan mengembalikan uang tersebut kepada mereka yang telah melakukan reservasi atau proses pembelian, setelah menerima komentar dari pembeli bahwa figure tersebut berbeda dari gambar sampel.


Sejak awal Februari, Office 28 Production yang berbasis di Tokyo memulai penjualan atau pengiriman figur karakter Tokyo Revengers Manjirou “Mikey” Sano. Pada saat itu, perusahaan menyatakan: Produk diproduksi oleh F-Collection dan dijual di bawah pengawasan pemegang hak cipta. Penjualan produk dipercayakan kepada Office 28 Production.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Namun, Office 28 Production dan pabrikan, F Collection (berbasis di Fukuoka), mengumumkan pada 8 Februari bahwa mereka akan mengembalikan uang tersebut setelah menerima feedback dari beberapa pembeli bahwa gambar sampel dan produk sebenarnya mungkin berbeda dan mereka menginginkan pengembalian dana. Brosur dengan contoh gambar, bagaimanapun, menyatakan bahwa "gambar adalah prototipe dan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya". Kedua perusahaan menyatakan: “Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang kalian alami. Di masa depan, kami akan menanggapi komentar kalian dengan serius dan memperlakukannya dengan itikad baik."

Hal ini menjadi tren di internet karena meskipun foto-foto itu praktis tidak menunjukkan perbedaan antara "versi yang dijanjikan dan yang diterima", disebutkan bahwa perbedaannya terletak pada bahan yang berkualitas rendah. Ada juga beberapa komentar di forum khusus yang mengacu pada desain wajah yang buruk. (Di sebelah kiri produk asli, di sebelah kanan sampel).


Sumber: Somoskudasai


Sumber: Somoskudasai

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru