NEWS

Ada Vior di Roster, Mars: Vior di Roster Onic Bukan Prank, Untuk Membuat Tim Menjadi Positive Vibes!

Junior Cesaerea   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masuknya Vior ke Roster MPL Indonesia Season 9 bagi ONIC Esports itu sendiri memang menjadi salah satu kejutan bagi para penggemar sekaligus pecinta Mobile Legends. Kedatangan Vior di roster ONIC Esports sendiri memang menimbulkan tanda tanya yang cukup banyak, namun hal itu sendiri di klarifikasi oleh Mars selaku coach dari Onic Esports pada saat di wawancarai eksklusif oleh One Esports. Mars mengatakan masuknya Vior ke roster Onic Esports bukanlah prank belaka.

“Vior di Roster Onic bukan prank, tapi tambahan saja untuk menambahkan tingkat kadar positive vibes di sini.” Ucap Mars kepada One Esports secara ekslusif.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Memang bisa dikatakan kehadiran dari Vior ini menambah vibes baru di dalam ONIC Esports. Vior sendiri memang dikenal akrab dengan para pemain MPL maupun MDL dari ONIC Esports serta mereka sering melakukan live bersama di Nimo TVnya.

Sumber: One Esports

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru