NEWS

Film Uncharted Yang Dibintangi Tom Holland Dibanjiri Kritik!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Uncharted tidak akan keluar di Amerika Serikat sampai akhir minggu ini, tetapi sudah keluar secara internasional selama beberapa hari. Sejauh ini, adaptasi sinematik dari seri video game populer diterima seperti halnya adaptasi sinematik lainnya dari seri video game populer, yang biasa dibilang: tidak bagus.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!


Sumber: RottenTomatoes

Pada saat ini, film Uncharted masih menetap di 52% di Rotten Tomatoes (48% dinilai sebagai 'Rotten'). Tentu saja, situs seperti ini biasanya omong kosong, Tetapi itu tidak meniadakan bahwa para kritikus mengkritik keras hal ini.


Dilansir dari Kotaku, Inti cerita dari Uncharted selalu mengenai relasi Drake dengan orang-orang yang ia cintai, tetapi hal tersebut seperti tidak ada disini, terutama jika menyangkut chemistry (atau tampaknya sama sekali tidak ada) antara Holland dan Wahlberg. Untuk Empire, Nick De Semlyen menunjukkan olok-olok lelah mereka, dengan mengatakan "adegan mulai terasa seperti cutscene yang kalian harap bisa kalian lewati." Clarisse Loughrey, yang menulis untuk The Independent, menyebut Uncharted sebagai film “inert”, “tanpa gairah” berdasarkan “naskah yang tidak tahu apa arti [Sully dan Drake] bagi satu sama lain.”

Sumber: Kotaku

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru