NEWS

Terraria 2? Developer Terraria Menuliskan Terraria 2 - A New Age Di Profil Twitternya

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 18 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terraria, sandbox populer yang masih aktif sejak dirilis pada tahun 2011 dan masih memiliki komunitas aktif yang cukup besar kini terlihat sekuelnya, dimana judul terbarunya ini adalah Terraria 2- A New Age! Update baru pada profil Twitter developer dapat menjadi teaser yang layak untuk membuat komunitasnya gembira sebelum pengumuman besar, meskipun belum ada yang benar-benar jelas.

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon

Fans telah meminta sekuel Terraria untuk sementara waktu sekarang di banyak forum internet tetapi developer dan publisher game tidak pernah memperhatikan permintaan tersebut, memilih untuk menjaga game utamanya tetap berjalan.

Namun, @chippygamingyt, pembuat konten yang fokus pada konten terkait Terraria, memberi perhatian pada perubahan di salah satu profil Twitter sang developer. Redigit atau @Demilogic, pengembang game tersebut, telah mengubah lokasinya menjadi Terraria 2- A New Age. Meskipun ini tampak seperti lelucon, itu juga dapat diartikan sebagai permintaan pemain yang diakui oleh orang-orang yang mengerjakan game tersebut. Jika itu akan menghasilkan sekuel, mungkin itu adalah sesuatu yang tidak dapat dikonfirmasi atau dibantah saat ini. Hanya pengumuman resmi yang benar-benar dapat mengkonfirmasi sekuel dan memberikan banyak hal untuk dinantikan oleh para penggemar.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru