NEWS

Kalahkan Game MOBA Lain, Mobile Legends Masuk ke Dalam Cabang Piala Dunia Esports 2022 di Bali!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 18 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopularitasan Mobile Legends memang bisa dikatakan sudah semakin meningkat. Hal itu sendiri dibuktikan dengan masuknya salah satu game terpopuler di SEA ini ke dalam cabang Piala Dunia Esports yang akan diselenggarakan di Bali akhir tahun 2022 nanti. Turnamen yang diselenggarakan IESF ini mengumumkan bahwa Mobile Legends dan PUBG Mobile akan menjadi cabang baru pada turnamen tahunan esports dunia ini.

Mobile Legends dan PUBG Mobile ini sendiri melengkapi cabang lomba yang sudah ada sebelumnya yakni CSGO, Dota 2, Efootball, dan Tekken. Dengan masuknya PUBG Mobile dan Mobile Legends ini sendiri diharapkan akan menambah antusiasme warga negara Indonesia dalam menyambut turnamen esports Dunia yang akan diselenggarakan di Bali tersebut.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Masuknya kedua game tersebut memang bisa dikatakan tidak mengejutkan mengingat kedua game tersebut memang saat ini menjadi game yang sangat populer di kalangan remaja di Asia Tenggara maupun Dunia. Masuknya Mobile Legends ke Piala Dunia Esports ini juga mengatakan bahwa game ini sudah sangat berkembang dan ramai.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru