NEWS

Bigetron Alpha Berhasil Mengalahkan Sang Macan Dengan Skor 2-1!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 19 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Match penutup hari ini benar-benar pertarungan yang sangat sengit antara EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Namun akhirnya Bigetron Alpha berhasil mengalahkan sang macan dengan skor 2-1.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!


Game pertama berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends. Awal permainan Bigetron Alpha berhasil memimpin pertandingan. Namun pada menit ke-10 EVOS Legends berhasil kill Matt dan membunuh Lord sehingga inhibitor turret atas milik Bigetron Alpha harus hancur. Akhirnya pun game selesai pada menit ke-19 dimana EVOS Legends menjadi pemenang di game pertama dengan skor 1-0.

Game kedua Bigetron Alpha berhasil membawa EVOS Legends ke game ketiga dengan skor 1-1.Pada awal permainan Bigetron Alpha berhasil memimpin permainan. Namun pada saat Bigetron Alpha sedang mencoba kill lord pertama, EVOS Legends berhasil mencuri lord pertama dimana ini menjadi momentum dari EVOS Legends untuk menyerang Bigetron Alpha. Namun akhirnya Bigetron Alpha berhasil mengalahkan EVOS Legends dimana Renbo yang menggunakan Cecilion memberikan damage yang sangat besar ke para pemain EVOS Legends.

Game ketiga Bigetron Alpha berhasil mengalahkan EVOS Legends! EVOS Legends sempat berhasil memimpin di awal permainan. Namun Bigetron Alpha pun akhirnya mendapatkan moment nya untuk mengembalikan keadaan pada saat lord ke-2. Akhirnya Bigetron Alpha pun berhasil memenangkan match ketiga dengan skor 2-1.


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru