NEWS

Banyak Instagram Hilang, Zeys: Jangan Bikin Nama Industri Kita Jelek Begitu Sih!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Coach dari EVOS Legends membuka suara ketika ditanya mengenai banyaknya akun Instagram dari para influencer serta pemain profesional yang hilang beberapa waktu kebelakangan ini karena ulah oknum. Zeys sendiri juga merupakan salah satu korban yang Instagramnya harus hilang terkena report dan suspend karena oknum. Zeys sendiri pada wawancara setelah pertandingan memberikan komentarnya mengenai hal ini.

“Jadi jangan bikin nama industri kita jelek begitu sih, kayak mereka takut mengeluarkan suara mereka karena takut Instagram hilang,” Ucap Zeys pada media interview setelah MPL Indonesia Season 9.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Yang dikatakan Zeys sendiri memang benar adanya. Dengan adanya yang bisa dikatakan ancaman seperti ini banyak influencer maupun pemain-pemain profesional yang takut mengutarakan pendapat. Hal ini sendiri menjadi salah satu hal buruk yang ada di sebuah komunitas sebuah game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru