NEWS

H3PRO Hybrid, Wireless Gaming Headset dengan Noice Cancelation dari EPOS

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Headset H3PRO Hybrid dari EPOS menghadirkan kinerja wireless bebas lag yang aman dengan beberapa pilihan koneksi. Kemudian noise cancellation juga ditingkatkan dengan ANM untuk menghilangkan kebisingan sekitar, memungkinkan gamer untuk menyelam lebih dalam ke dalam dunia game yang dimainkannya. Kemudian Boom hand-nya juga bisa dilepas, menambah keserbagunaan headset ini.

Menariknya, H3PRO Hybrid bisa mengaktifkan surround sound 7.1 dan dengan ini mampu menyesuaikan audio tanpa batas dengan EPOS Gaming Suite untuk PC.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Ada beberapa keunggulan yang dipunya oleh headset ini selain hal-hal yang sudah dibahas.


Pertama, terdapat kemampuan audio nirkabel yang sempurna dimana Bluetooth secara simultan memungkinkan pengguna untuk menggabungkan aliran audio dengan koneksi nirkabel atau kabel bebas lag ke perangkat yang dimiliki. Dengan kontrol volume terpisah untuk setiap aliran audio, pengguna bisa melakukan panggilan atau mengobrol menggunakan aplikasi pihak ke-3 pada ponsel saat gaming.

Kedua, H3PRO Hybrid memiliki latensi rendah dan kenyamanan tinggi, kesempurnaan nirkabel yang dirancang untuk para gamer yang mencari audio premium untuk meningkatkan pengalaman gaming-nya.


Ketiga, lewat headset ini, EPOS mampu memberikan kejelasan, resolusi, dan presisi untuk reaksi instan dalam game. Respons bass yang dalam menghadirkan kecepatan aksi dalam game sementara kejernihan akustik menghadirkan obrolan yang dapat dipahami dengan jelas untuk diskusi strategi dalam game.

Keempat, headset ini memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Sekali pengisian daya menyediakan hingga 30 jam permainan dengan latensi rendah atau 19 jam dengan ANC. Di mode Bluetooth, headset ini mampu beroperasi 22 jam dengan ANC. Hingga 29 jam dengan kabel 3,5 mm, 19 jam dengan ANC.


Ketika membeli headset ini, inilah yang akan didapat oleh pengguna: GSA H3PRO Dongle, GSA 25 Cover Plate - Black, GSA 31 USB Cable, GSA 30 Console Cable, USB-A Extension Cable​ Safety Guide​, dan Quick Start Guide.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru