NEWS

Aura Fire Berhasil Membakar Sang Robot Dengan Skor 2-1!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 26 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aura Fire berhasil membakar sang robot dengan skor 2-1! Aura Fire pun tampaknya respect ban terhadap Johnson pada 2 game terakhir agar Bigetron Alpha tidak bisa memakainya dimana pada game pertama, Johnson membuat Aura Fire kewalahan.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!


Game pertama berhasil dimenangkan oleh Bigetron Alpha! Game yang sangat sengit dimana Aura Fire berkali-kali berhasil menahan serangan dari Bigetron Alpha, namun akhirnya Bigetron Alpha pun berhasil menghancurkan base Aura Fire dimana hanya tersisa High dan Facehugger dari Aura Fire di akhir. Bigetron Alpha pun berhasil memenangkan game pertama dengan poin 1-0.

Game selanjutnya Aura Fire berhasil mendominasi game kedua ini! Kali ini Aura Fire lakukan ban terhadap Johnson dimana memang pada game pertamanya cukup membuat tim Aura Fire kewalahan. Bigetron Alpha kali ini tidak bisa berbuat banyak sehingga harus kalah dan membawa mereka ke game yang ketiga.

Game ketiga berhasil dimenangkan oleh Aura Fire dengan skor 2-1! Bigetron Alpha yang pada awalnya memimpin permainan harus kalah di akhir oleh Aura Fire dimana game terakhir ini berakhir di lord yang pertama! Aura Fire berhasil mengembalikan keadaan mereka yang pada awalnya mereka mengalami kesulitan. Namun akhirnya Aura Fire menemukan momentumnya di top lane disaat Bigetron Alpha sedang mencoba untuk kill Kabuki, namun itu ternyata membuka peluang terhadap Aura Fire untuk mengembalikan keadaan.

Setelah ini masih ada pertandingan seru antara Geek Fam vs EVOS Legends dan ONIC Esports vs RRQ Hoshi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru