NEWS

Gamer Genshin Impact asal Ukraina Berikan Pesan di Reddit Sebelum Memulai Tugasnya

Billy Mariza   |   Sabtu, 26 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Krisis yang terjadi di Ukraina terhadap agresi dari Rusia bukanlah fokus utama dari artikel ini. Namun hal-hal yang mengenai masalah tersebut terutama tentang game akan menjadi sorotan untuk hal tersebut. Salah satunya datang dari pengguna reddit dalam komunitas Genshin Impact.

Pengguna yang bernama u/Bigby____ menulis di postingannya:

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru


SumberSomoskudasai

"Aku telah bermain dengan kalian selama satu tahun sekarang, menjelajahi Teyvat dan memiliki semua pengalaman fantastis ini. Sekarang aku tidak bisa bermain, negaraku sedang diserang. Aku di sini di Ukraina besok untuk bergabung dengan tentara kami tanpa pengalaman."

"Tapi aku akan melakukannya. Aku akan sangat merindukan permainan ini, aku akan merindukan dunia yang indah ini, aku akan merindukan obrolan seru kita. Aku berharap dapat melihat kalian dan Teyvat segera".

Tentunya postingan ini dapat respon positif dari pengguna reddit lainnya, banyak dari mereka memberikan semangat dan mereka menunggu pengguna tersebut untuk kembali dari perang dengan selamat tentunya.

Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru