NEWS

Rebellion Sedang Win Streak, Vall: Capek Aja dibilang Badut, Padahal Kita Banteng Bukan Badut!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 9 memang bisa dikatakan sudah memberikan cukup banyak kejutan walau baru memasuki dua pekan saja. Pada dua pekan ini sendiri Rebellion Zion memberikan cukup banyak kejutan dan mereka sudah meraih dua kemenangan pada MPL Indonesia Season 9 ini. Vall yang menjadi roamer di Rebellion Zion pada saat interview setelah pertandingan mengatakan bahwa Rebellion Zion sudah bukanlah badut lagi.

“Kitanya emang lagi kuat. Capek aja dibilang badut, padahal kita Banteng bukan Badut. Jangan macam-macam sama tanduk Banteng nanti diseruduk.” Ucap Vall pada interview setelah pertandingan Geek Fam melawan Rebellion Zion yang dimenangkan oleh Rebellion Zion dengan skor 2-0.


Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Bisa dikatakan memang performa dari Rebellion Zion pada MPL Indonesia Season 9 ini sangat stabil. Mereka berhasil mengimbangi Bigetron Alpha dan ONIC Esports pada pertandingan Week 1 lalu. Pada Week 2 ini mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Alter Ego Esports dan Geek Fam. Rebellion Zion ini wajib menjadi salah satu tim yang diperhitungkan untuk MPL Indonesia Season 9 sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru