NEWS

AURA Fire Jadi Sangat Kuat, Pahlevi: Belum Ada Tim MPL Sehina Kami, Satu Season Nggak Pernah Menang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AURA Fire menjadi tim yang diagung-agungkan pada MPL Indonesia Season 9 ini. Bagaimana tidak, tim ini menjadi tim yang sangat ganas hingga minggu kedua kali ini. Sang Pelatih sendiri yakni Pahlevi mengatakan pada media interview bahwa mereka memiliki motivasi yang sangat kuat karena belum ada tim MPL lain yang terpuruk seperti mereka dengan tidak memenangkan pertandingan selama satu season penuh. “Belum Ada Tim MPL Sehina Kami, Satu Season Nggak Pernah Menang. Kami nggak mau jadi manusia terendah lagi.” Ucap Coach Pahlevi pada saat media interview MPL Indonesia Season 9 setelah pertandingan.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Memang bisa dikatakan AURA Fire sudah berubah total seratus persen dari MPL Indonesia Season 7 yang dimana mereka gagal sama sekali meraih satu kemenangan sekalipun. AURA Fire sendiri saat ini berhasil memenangkan pertandingan mereka dan hanya baru kalah dari EVOS Legends saja pada match pembuka mereka di MPL Indonesia Season 9 ini. Bukan tidak mungkin nantinya AURA Fire bisa menjuarai MPL Indonesia Season 9 dengan performa yang mereka punya sekarang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru