NEWS

Franchise Fullmetal Alchemist Akan Mendapatkan 2 Film Live-Action

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter resmi untuk film live-action Fullmetal Alchemist mengumumkan bahwa serial tersebut akan mendapatkan dua film live-action baru pada bulan Mei dan Juni. Film pertama, Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushuusha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar), tayang pada 20 Mei, dan mengikuti perjuangan Edward dengan karakter Scar. Film kedua, Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Last Transmutation), tayang pada 24 Juni dan menunjukkan pertempuran terakhir dari cerita tersebut.


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Akun tersebut telah merilis PV yang menampilkan narasi oleh Romi Park, pengisi suara asli Edward Elric di anime. Film tersebut dibintangi oleh Ryousuke Yamada sebagai Edward Elric, Atomu Mizuishi sebagai Alphonse Elric (suara dan motion capture), Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka sebagai Roy Mustang.


Fullmetal Alchemist menceritakan tentang Edward Elric, seorang alkemis muda yang brilian, telah kehilangan cukup banyak dalam dua belas tahun hidupnya. Ketika ia dan saudaranya Alphonse berusaha untuk menghidupkan kembali ibu mereka melalui tindakan terlarang transmutasi manusia, Edward kehilangan saudaranya serta dua anggotanya tubuhnya. Namun, ia berhasil menyelamatkan jiwa saudaranya dengan menyematkannya di sebuah armor. Setahun kemudian, Edward telah menjadi alkemis negara, memulai perjalanan dengan adiknya untuk mendapatkan Philosopher Stone yang dikatakan dapat meningkatkan kemampuan seorang alkemis dan membuka kemungkinan untuk mengambil tubuh saudaranya dan anggota tubuhnya yang hilang.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru