NEWS

Waduh! VTuber Lauren Iroas Terciduk Mengunduh Film 'Dewasa' Bajakan!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama broadcastnya baru-baru ini, VTuber (Virtual YouTuber) yang berafiliasi dengan agensi Nijisanji, Lauren Iroas, menjadi viral setelah dia ditemukan mengunduh film 'dewasa' secara ilegal. Folder yang berisi konten yang diunduh secara ilegal (dan yang sering dia akses karena muncul di sidebar kiri Windows) terungkap saat siaran khusus VALORANT.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia

Berita itu dilaporkan oleh akun Twitter skandal populer @takigare3, dan film-film tersebut bahkan memiliki kesamaan partisipasi aktris Ichika Matsumoto dan yang kedua adalah tentang masokisme dan dominasi wanita. Oleh karena itu, para pengikutnya memastikan bahwa dia mungkin adalah penggemar berat artis muda ini.


Setelah mengetahui skandal tersebut, Lauren Iroas ​​membuat konten video menjadi pribadi dan mengeluarkan pernyataan di Twitter yang menulis, "Karena konten yang di stream tidak dirilis dan diterima sebagaimana dimaksud, mohon maafkan kalau arsip telah disimpan." yang telah di private kali ini. Saya minta maaf kepada semua pengikut saya yang berharap melihat konten ini. Saya pasti akan memposting videonya nanti." Namun, semua orang sudah tahu sekarang, jadi mungkin dia akan mempostingnya nanti.


Sumber: Somoskudasai (Censored)

Sumber: Twitter takigare3

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru