NEWS

Baru Rilis Beberapa Hari, Para Pengguna Steam Deck Laporkan Masalah Drifting Pada Stick!

Erik Gani   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru rilis beberapa hari dan diantar langsung oleh Lord gaben, hari ini salah satu pengguna Reddit telah melaporkan bahwa Steam Deck miliknya sudah mengalami masalah Drifting. Hal ini dilaporkan beserta video dimana stick kanan dari Steam Deck mengalami drifting layaknya masalah pada Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak

Tak hanya sendiri, terdapat juga pengguna lainnya yang membagikan masalah miliknya, dimana Steam Deck miliknya mengalami masalah di tombol X dan Y.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi lanjut dari pihak Valve. Sebelumnya pada tahun lalu, insinyur hardware dari Valve Yazan Aldehayyat mengatakan bahwa Valve telah mengerahkan segala macam antisipasi untuk menghindari masalah drifting yang terjadi pada Nintendo Switch dan mereka yakin bahwa Steam Deck akan mampu menghadapi masalah ini jika terjadi. Namun ia juga menegaskan bahwa setiap komponen memiliki umur dan cepat atau lambat akan terjadi masalah.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru