NEWS

Flagship Paling Premium! realme GT 2 Pro Siap Meluncur di Indonesia

Master-Fakry   |   Kamis, 10 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
realme Indonesia resmi mengumumkan rencana peluncuran realme GT 2 Pro di pasar Indonesia. Smartphone yang diposisikan sebagai the most premium flagship ever by realme ini akan hadir di Indonesia secara online pada tanggal 22 Maret 2022 di realme Indonesia YouTube Channel pukul 13:00 WIB.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

realme GT 2 Pro menjadi smartphone flagship pertama realme yang memadukan harmoni antara lingkungan dan teknologi. Produk dengan slogan “Greater Than You See” ini merupakan hasil ilustrasi dari penggunaan bahan bodi yang ramah lingkungan melalui bidi yang dibuat dengan material bio-based polymer, layar premium yang tajam dan responsive, hingga prosesor berperforma tinggi.

realme GT 2 Pro akan hadir secara ekslusif di Shopee sesaat setelah acara peluncurannya. Acara peluncuran “Greater Than You See” juga akan menghadirkan realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3.

Selain peluncuran realme GT 2 Pro, realme juga mengumumkan kerja sama dengan PUBG MOBILE sebagai Official Smartphone Partner untuk PMPL ID SPRING SPLIT 2022.

Sumber: Siaran Pers realme Indonesia

Ikutan juga giveaway Maret di channek YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru