NEWS

Mode Baru Vibrant Anniversary Jadikan Momen Sebelum Bertempur Jadi Sangat Seru

Master-Fakry   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mode baru Vibrant Anniversary yang tengah hadir mulai 18 Maret 2022 pada salah satu game Battle Royale tanah air, PUBG MOBILE, bakal membawa banyak keseruan untuk para pemainnya.

Pada Vibrant Anniversary, para pemain bisa ikut merayakan ulang tahun ke-4 PUBG MOBILE dengan menghiasi patung raksasa yang ada di Spawn Island baru dengan bola warna-warni.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports

Selain itu, para pemain juga bisa merasakan bertempur di udara sambil menggunakan kostum warna-warni melalui fitur bernama Vibrant Aerial Battleground yang mana pemain bisa memilih untuk turun dari pesawat untuk mendarat di area spesial sebelum akhirnya bermain di area Battle Royale.


Ketika pemain tertembak oleh musuh, penutup kepala akan membesar sehingga membuat pemain melayang di udara. Sebaliknya, penutup kepala pemain akan mengecil sekaligus mendarat kembali jika tertembak oleh teman.

Jika tereliminasi, pemain akan tersingkir dari fitur yang hanya tersedia pada 5 menit pertama dari setiap match ini untuk bermain ke area Battle Royale sesungguhnya.


Bermain di mode Klasik akan menjadi tambah seru berkat kembali hadirnya fitur Recall Tower yang memungkinkan para pemain yang tumbang dapat dibangkitkan kembali oleh rekan timnya dan kembali ke permaina.

Disamping itu, hadir kembali fitur Suppy Shop yang lokasinya diperbanyak sehingga memudahkan para pemain yang ingin berbelanja. Namun beberapa item seperti AWM dan Ghillie Suit menjadi tidak tersedia. Sebagai gantinya, sejumlah item baru telah ditambahkan, salah satunya adalah Flare Gun.

Penyesuain ini tersedia pada mode Klasik Erangel (Unranked), Livik (Unranked), Aftermath (Unranked), Erangel - Vibrant Anniversary (Ranked), dan Livik - Vibrant Anniversary (Ranked).


Selanjutnya, mulai 7 April 2022, pemain bisa mencoba keseruan bermain 4v4 di area acak map Erangel dan Livik lewat mode Arena terbaru, Royale Arena: Assault. Capai target poin eliminasi untuk memenangkan permainan!

Untuk memainkan mode ini, pilih Mode Selection > Arena > Royale Arena: Assault.


Tidak kalah menarik, update versi 1.9 juga mendatangkan kendaraan baru, yaitu sepeda gunung, dengan warna khas Vibrant Anniversary. Temukan sepeda ini di map permainan untuk disimpan di dalam tas, lalu ambil kapan saja dari tas untuk digunakan menjelajahi map.

Walaupun hanya bisa dikendarai oleh 1 orang, sepeda gunung sangatlah praktis karena tidak menggunakan mesin, sehingga tidak memerlukan bahan bakar, tidak menghasilkan suara, dan tidak dapat dihancurkan.

Mulai 22 Maret-18 Mei 2022, para pemain sudah bisa mulai push rank di musim baru, CYCLE 2 SEASON 5 (C2S5).

Capai rank tertinggi untuk mendapat rangkaian hadiah eksklusif, di antaranya C2S5 Glasses, C2S5 Set, C2S5 Parachute, C2S5 - MK14, C2S5 Mask, C2S5 Cover.


Royale Pass Month 9 (RP M9) bernama “Cosmic Clash” akan tersedia mulai 22 Maret-19 April 2022.

Upgrade Royale Pass untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif, mulai dari skin PP-19 Bizon, Kar98K, QBZ, outfit set Fluorescent Flash, hingga outfit set Wukong Prime yang merupakan hasil kolaborasi PUBG MOBILE bersama Warframe.

Dapatkan paket hadiah yang terdiri dari 3.000 BP, 100 AG, dan skin Nocturnal Rhapsody Helmet (3 Hari) jika kamu memperbarui aplikasi PUBG MOBILE ke Versi 1.9 pada periode 16-22 Maret 2022.

Ikutan juga giveaway Maret di channek YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru