NEWS

Medan Tempur Akan Semakin Kacau! Apex Legends Mobile Akan Hadirkan Map Favorit Pemain, Kings Canyon!

Erik Gani   |   Senin, 28 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan perilisan terbatas dan tahap pra-registrasi untuk region global, tak mau ketinggalan momentum yang panas Apex legends Mobile tengah mempersiapkan sebuah map pertempuran baru, Kings Canyon! Map ini merupakan salah satu map favorit pemain Apex Legends di ranah PC!

Baca ini juga :

» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!


Sumber: Apex Legends

Kings Canyon sendiri merupakan sebuah bekas pemukiman yang telah ditinggalkan dalam planet Solace. Kings Canyon ini menawarkan beragam area dengan loot tier tinggi untuk memaksimalkan pertarungan. Satu hal yang menjadi favorit dari para pemain adalah banyaknya gunung dan tembok tinggi yang sangat mendorong pemain untuk bermain dengan mobilitas sebagai kunci utama.


Sumber: Apex Legends

Kings Canyon sendiri dibagi menjadi dua bagian utama, yang dipisahkan dengan sebuah sungai yang membagi kedua bagian ini. King's Canyon juga lebih banyak area open- berbeda dengan World's Edge yang lebih banyak bangunan jadi persiapkan strategi bermain yang berbeda, karena pertarungan akan semakin sering terjadi!


Sumber: Apex Legends

Selain itu apabila sama dengan versi PC, Kings Canyon juga menawarkan berbagai landmark yang membuat strategi pertarungan jauh lebih beragam. Menawarkan Respawn Beacons yang bisa membangkitkan rekan satu tim yang telah down, Charge Tower untuk mengisi skill ultimate dari setiap champion, hingga Observation Tower yang akan membuat sebuah vertical zipline menuju menara observasi, dimana banyak sekali senjata dan peralatan untuk membantumu bertarung!

Apex Legends Mobile bisa kalian unduh dengan link dibawah, mainkan Apex Legends Mobile bersama teman-temanmu, dan buktikan kalau kalian adalah seorang Apex Predator!

Get it on Google Play
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru