NEWS

[RUMOR] PUBG Mobile Versi Asian Games Tidak Perbolehkan Pemain Menembak Pemain Lain

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile menjadi satu dari delapan game yang dipertandingkan untuk esports Asian Games 2022 dan ada rumor yang mengatakan bahwa PUBG Mobile akan dibuat versi khusus yang berbeda dengan versi aslinya demi menjaga harmoni antar negara yang bertanding.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Dilansir dari Money Today, salah satu pejabat Krafton berkata bahwa versi Asian Games dari PUBG Mobile tidak memperbolehkan peserta menembak satu sama lain dan yang akan dipertandingkan adalah keahlian mengemudi dan menembak target.

Tencent juga memberikan pernyataan kepada Dot Esports bahwa, "berdasarkan sportivitas dan visi dari olimpiade, versi Asian Games dari PUBG Mobile akan mengintegrasi antara permainan PUBG Mobile dengan pengalaman olahraga sesungguhnya yang kami harapkan dapat membawa keseruan yang unik untuk penonton.

Seperti yang kita ketahui, pada update 1.9 PUBG Mobile telah memperkenalkan mode baru dimana pemain bisa adu balap dan shooting range baru di Cheer Park. Pada shooting range sendri, pemain dapat mendapatkan poin berdasarkan akurasi tembakan. Apakah ini yang akan dipertandingkan di Asian Games?
Sumber: Dot Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru