NEWS

Game Gacha Legendaris, Brave Frontier Umumkan Penutupan Server!

Erik Gani   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap gamer mobile pada era 2012-an pastinya pernah mendengar game Brave Frontier, sebuah game yang pertama kali memperkenalkan dan mempopulerkan sistem gacha dalam game mobile. Selain karena gameplay dan grafis yang ciamik, cerita dan sistem gacha yang ditawarkan pun menggaet banyak sekali pemain dari segala umur. Namun sayang setiap ada awalan pasti ada akhiran. Melalui sosial media resminya, Brave Frontier mengumumkan bahwa mereka akan menutup game Brave Frontier.

Baca ini juga :

» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» [RUMOR] SKU Intel Meteor Lake Core Ultra 9 Dilaporkan Akan Diluncurkan Tahun Depan
» Sampel CPU Intel Lunar Lake Terlihat Di Database SiSoftware
» GPU Arc A570M & A530M Dari Intel Yang Baru Saja Dirilis Menggunakan GPU ACM-G12 Baru
» Kecanduan Main Game Mobile, Ayah Hukum Anaknya Untuk Main Game Selama 17 Jam Nonstop!

Melalui pengumuman tersebut, Brave frontier akan menutup seluruh layanan pada 27 April 2022, dan pada 30 Maret 2022, seluruh kristal akan dihapus dalam game.

Pengumuman ini pun sontak membawa banyak sekali respons dari publik, dimana banyak sekali gamer yang berterima kasih kepada Brave Frontier karena telah memperkenalkan dunia fantasi dan sistem gacha yang revolusioner.

Dikembangkan oleh Gumi, Brave Frontier menceritakan mengenai seorang summoner yang memiliki kekuatan untuk memanggil para pahlawan masa lalu yang harus berpetualang untuk melawan berbagai kuasa kegelapan.

Sumber: Facebook Brave Frontier Global
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru