NEWS

Acara E3 2022 Secara Resmi Dibatalkan

Edward Tirtabudi   |   Senin, 04 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya membatalkan acara E3 2022 secara langsung, ESA kini telah memberi tahu partnernya bahwa tidak akan ada acara digital yang setara tahun ini juga, yang berarti E3 2022 telah dibatalkan sepenuhnya. Berita itu diinfokan melalui tweet dari pemimpin PR Razer Will Powers, yang mengatakan bahwa sebuah email telah dikirim mengumumkan pembatalan acara E3 digital.

Baca ini juga :

» Tak Akan Ada Lagi! Salah Satu Acara Game Terbesar, E3 Resmi Ditiadakan Untuk Selamanya
» E3 2024? Geoff Keighley: Saya Lebih Fokus Untuk Summer Game Fest!
» Resmi Berpisah, ReedPop dan ESA Lepas Kerjasama Untuk Event E3 ke Depannya!
» E3 2024 & 2025 Dirumorkan Tidak Akan Terlaksana, ESA: "Belum Ada Keputusan AKhir Akan Hal Ini."
» Nintendo, PlayStation dan Xbox Dikabarkan Tidak Akan Hadir di Event E3 2023


ESA awalnya merencanakan acara E3 secara tatap muka tahun ini setelah tidak ada acara pada tahun 2020 karena COVID-19 dan acara digital pada tahun 2021. Namun, ini dibatalkan pada bulan Januari, dengan ESA pada saat itu tidak dapat membuat pernyataan publik tentang apakah akan ada acara digital atau tidak.

Dilansir dari IGN, ESA memberikan pernyataan resmi bahwa '"Kami akan mencurahkan seluruh energi dan sumber daya kami untuk menghadirkan pengalaman E3 fisik dan digital yang direvitalisasi musim panas mendatang. Baik dinikmati dari lantai pertunjukan atau perangkat favorit kamu, showcase 2023 akan menyatukan kembali komunitas, media, dan industri dalam semua format baru dan pengalaman interaktif.'

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru