NEWS

Meski Banjir Kritik Untuk Season 2, The Witcher Season 3 Kini Masuki Tahap Produksi!

Erik Gani   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak ada gading yang tak retak, perkataan ini mungkin tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Kapanpun, siapapun maupun apapun mungkin bisa direncanakan sedemikian rupa, namun tetap saja pasti ada hal yang kurang pas. Hal ini berlaku juga untuk tayangan favorit penonton Netflix, The Witcher yang harus menerima kritik pedas akibat dirasa kualitas musim kedua jauh inferior dibanding season pertamanya.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Namun terlepas dari kritik ini, Senin kemarin lewat akun Twitter resminya, produksi musim ketiga sudah mulai berjalan. Dalam cuitan tersebut, dikatakan bahwa anggota keluarga mulai berkumpul dan proses produksi dari musim ketiga telah dimulai.

Selain itu, melalui bagian reply akun Twitter resmi The Witcher juga membagikan plot resmi untuk musim ketiga, dimana The Witcher akan mengangkat cerita dan melanjutkan dimana musim kedua selesai, Geralt, Ciri dan Yennefer akan memulai petualangan baru demi membantu Ciri mengontrol kekuatannya.

Namun sayang, belum ada konfirmasi mengenai kapan estimasi musim ketiga ini akan tayang di Netflix.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru