NEWS

Kebal Terhadap Peluru! Bug Terjadi Pada Ajang PMPL Indonesia Spring 2022!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 10 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen tertinggi PUBG Mobile di Indonesia yakni PMPL Indonesia kemarin menjadi sorotan para penggemar esports maupun PUBG Mobile. Bagaimana tidak, turnamen tertinggi PUBG Mobile di Indonesia tersebut pada match terakhir dihari keempat minggu ketiga terdapat bug yang cukup aneh yakni tidak bisanya pemain dari ONIC Esports di takedown.


Pada circle terakhir dan tersisa dua tim, terlihat pemain dari ONIC yakni Nik tidak bisa di takedown oleh pemain dari Bigetron Red Aliens. Hal itu sendiri membuat para penonton kebingungan karena Nik terlihat kebal dan tidak berkurang darahnya. Karena adanya hal ini sendiri, pihak penyelenggara langsung menyelidiki kasus ini. Pihak penyelenggara sendiri pada hari berikutnya menganulir Winner Winner Chicken Dinner milik ONIC Esports dan memberikannya kepada Bigetron Red Aliens yang berada di peringkat kedua.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Hal ini sendiri juga terjadi pada ajang PMPL Malaysia. Tim yang sedang bertarung di circle terakhir salah satu pemainnya tidak bisa di tembak dan kebal terhadap segala peluru. Hal ini sendiri pastinya akan menjadi pekerjaan rumah bagi penyelenggara, karena bug yang ada di dalam game ini terutama pada saat turnamen. .

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru