NEWS

Gagal Juarai PMPL, Zuxxy: Kemungkinan Ini adalah Tahun Terakhir Saya di Bigetron Red Aliens!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Red Aliens kembali gagal menjuarai ajang tertinggi PUBG Mobile di Indonesia yakni PMPL Indonesia. Bigetron Red Aliens yang bermain tanpa Ryzen yang sedang rehat hanya mampu finish di posisi ke empat karena pada dua game terakhir mereka tidak mampu meraih banyak poin dan harus terkena too soon. Sang pemain dari Red Aliens yakni Zuxxy mengatakan pada Instastorynya bahwa dirinya akan meninggalkan Bigetron Red Aliens pada tahun ini. Hal ini sendiri masih belum diketahui apakah Zuxxy nantinya akan pindah atau pensiun dari ranah kompetitif.

“Kemungkinan Ini adalah Tahun Terakhir Saya di Bigetron Red Aliens! Terima kasih semuanya.” Ucap Zuxxy pada Instastorynya pada akun Instagram pribadinya.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Nampaknya hal ini sendiri memang benar keluar dari lubuk hati terdalam dari Zuxxy. Ia sendiri mengatakan pada Tweet di Twitternya bahwa dirinya sangat membawa beban berat bagi para fans. Tetap semangat Zuxxy!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru