NEWS

Siap Ndan! Sambut HUT ke-70, Kopassus Gelar Danjen Kopassus x HIPMI Jaya PUBG Mobile Cup 2022!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 11 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut ke 70 Korps Baret Merah atau Kopassus, mereka berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) untuk menggelar turnamen esports yakni Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Mobile Cup 2022. Ajang ini sendiri dilaksanakan untuk mengembangkan bakat esports di Indonesia dan ajang ini sendiri akan menjadi wadah bagi para atlet esports Indonesia.


Turnamen ini sendiri akan dimulai dengan babak kualifikasi pada tanggal 6 Juni 2022 yang dilakukan secara online dan ditutup pada tanggal 12 Juni 2022 yang akan dilaksanakan secara offline. Acara ini sendiri memiliki total hadiah sebesar 70 juta Rupiah. Komandan Grup 3 Kopassus yakni Kolonel Iskandarmantro pada press conference menyampaikan bahwa ajang ini sendiri merupakan ajang untuk mengembangkan komunitas esports di Indonesia.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Para peserta kompetisi acara ini sendiri dapat mengikuti turnamen PUBG Mobile secara online dan akan disiarkan secara live streaming di platform Youtube Garudaku. Setelah kualifikasi dan menemukan 16 tim terbaik, 16 tim terbaik ini sendiri akan bermain di GOR Nanggala Cijantung, dimana para peserta akan bermain secara offline.

Turnamen Danjen Kopassus x HIPMI Jaya PUBG Mobile Cup 2022 terbuka untuk umum. Kualifikasi dari turnamen ini akan digelar pada 23-27 Mei 2022 secara online dan disiarkan di platform youtube Garudaku. Selanjutnya 16 tim akan berlaga di babak final yang akan digelar secara offline pdi GOR Naggala, Cijantung pada 29 Mei 2022 memperebutkan total hadiah Rp 70 juta.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru