NEWS

Apple Resmi Menghentikan Produksi untuk iPod Touch

Billy Mariza   |   Rabu, 11 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apple telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi iPod Touch, model terakhir yang tersisa dalam jajaran pemutar musik portabelnya. Dalam sebuah posting berita pada hari Selasa, perusahaan mengatakan bahwa mereka akan menjual Touch saat ini "selama persediaan masih ada."

Baca ini juga :

» Rumor Apple Sedang Kembangkan Macbook yang Punya Layar Foldable!
» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"


Sumber: Selular ID

Apple tidak akan lagi membuat pemutar musik khusus dan perusahaan mengatakan bahwa "semangat iPod tetap hidup" di semua perangkatnya yang memutar musik, seperti iPhone, iPad, dan HomePod Mini.

Penghilangan iPod Touch menandai akhir dari sebuah era. Sebagai catatan Apple, itu memperkenalkan iPod pertama "lebih dari 20 tahun yang lalu." Model asli yang dilengkapi FireWire bertindak hanya sebagai pemutar musik portabel, dan Apple membuat model yang cukup eksklusif untuk mendengarkan audio hingga 2017, ketika iPod Nano dan Shuffle dihentikan.

Sementara iPod Touch telah dianut oleh beberapa penggemar iPod sebagai pemutar musik klasik baru, iPod Touch juga menemukan pengikut bagi mereka yang menginginkan pengalaman seperti iPhone tetapi sebenarnya tidak membutuhkan telepon.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru