NEWS

Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 22 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Winner Winner Chicken Dinner bisa dikatakan sangat penting bagi para pemain PUBG Mobile khususnya pada skena kompetitif. Namun, raihan keren nan unik diraih oleh para punggawa Garuda Indonesia pada ajang PUBG Mobile Team di SEA Games 2021 Hanoi. Bagaimana tidak, tim Indonesia dua yang diperkuat oleh Luxxy cs berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia tanpa meraih satu kalipun Winner Winner Chicken Dinner.

Indonesia 2 sendiri berhasil meraih emas pada ajang ini setelah mereka berhasil memainkan 15 pertandingan dan mengumpulkan poin sebanyak 163. Raihan dari Indonesia 2 sendiri hanya berbeda tujuh poin saja dari tim tuan rumah Vietnam. Peringkat ketiga sendiri dihuni oleh negara tetangga Indonesia yakni Malaysia dengan poin 148.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Dengan hasil ini sendiri, Indonesia kembali mencatatkan sejarah pada ajang SEA Games 2021 Hanoi ini, sebagai tim pertama yang mendapatkan medali emas di ajang tertinggi Olahraga di Asia Tenggara ini. Indonesia sendiri memang bisa dikatakan bermain sangat baik sejak babak kualifikasi. Congrats Garuda Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru