NEWS

KSI Ungkap Pendapatannya di TikTok Hanya IDR55 Juta dengan 9,2 Juta Followers

Billy Mariza   |   Minggu, 29 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KSI adalah salah satu influencer terbesar di Inggris. YouTuber telah mengumpulkan 39 juta followers gabungan di dua channelnya, disamping 11 juta pengikut tambahan di Instagram. Selain itu ia juga memiliki platform lain yakni TikTok dengan lebih dari 9,2 juta pengikut, menjadikannya selebritas bonafide di situs yang dikenal karena konten viral.

Sayangnya aplikasi TikTok itu tida memberikan pendapatan yang tinggi kepadanya, selama episode podcast 'Sidecast' baru-baru ini, di mana ia mengklaim keuntungannya dari situs tidak memenuhi harapannya.

Baca ini juga :

» Selain Amerika, TikTok Berpotensi Diblokir di Uni Eropa Karena Bahaya yang Bisa Ditimbulkan TikTok!
» ByteDance Lebih Memilih Buat Tutup TikTok di Amerika Serikat Daripada Menjualnya!
» Presiden Joe Biden Tandatangani RUU! TikTok Harus Dijual Dalam 1 Tahun atau Dilarang Di AS!
» Tinggal Menunggu Waktu Sampai TikTok Di-ban dari AS Atau Terpaksa Jual, RUU Disetujui Senat AS!
» RUU Disetujui! Tinggal Sedikit Lagi Sampai TikTok di Ban Dari AS Atau Terpaksa Dijual!

Menurut KSI, dia hanya menghasilkan GBP3 ribu (IDR55 Juta) dari saluran TikTok-nya, jumlah yang mengejutkan, mengingat profilnya yang produktif. KSI bukan satu-satunya influencer yang berpendapatan rendah di TikTok.

Bintang YouTube Jimmy 'MrBeast' Donaldson berbicara tentang gajinya dari platform, mengatakan bahwa dia hanya menghasilkan USD14 ribu (IDR216 juta) meskipun memiliki lebih dari "miliar" view.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru