NEWS

Innersloth Bagikan Trailer Gameplay Terbaru Untuk Among Us VR!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 11 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Innersloth meriliskan trailer baru untuk Among Us VR, versi VR dari fenomena global dan permainan pemecahan misteri Among Us! Cuplikannya memberi kita gambaran bagaimana permainan itu akan terdengar dan dimainkan dalam VR saat crewmate dengan tenang mencoba memecahkan teka-teki, dan dijebak untuk kejahatan sang penipu!

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!


Trailer-nya juga mengungkapkan bahwa game ini sekarang tersedia untuk wishlist di Steam, dan di Meta Store. Among Us VR ini akan dirilis pada liburan 2022 untuk PC di headset VR, dan untuk headset VR Playstation.

Among Us VR mengambil gameplay party misteri klasik Among Us, dan menghidupkannya kembali secara first person. Among Us adalah permainan versus party di mana pemain dalam kelompok bekerja sama untuk memperbaiki semua masalah di kapal! Namun mereka tahu bahwa dalam kelompok mereka, ada seorang penipu, bekerja untuk menghentikan kru kapal dari melakukannya, dengan membunuh sebanyak mungkin kru dan menyabotase fungsi kapal! Dengan permainan yang akan segera tersedia dalam VR, memecahkan teka-teki dan membunuh teman-teman kamu akan menjadi jauh lebih terlibat, menantang, dan lucu!

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru