NEWS

Bethesda Perlihatkan Gameplay Starfield di Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Starfield mungkin tidak akan keluar pada tahun 2022, tetapi Bethesda dan Microsoft memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan tentang game open-world yang baru di acara Xbox & Bethesda Games Showcase 2022. Kepala Bethesda, Todd Howard, muncul untuk menyajikan lebih banyak detail tentang RPG yang sudah lama dikembangkan, serta mengungkapkan cuplikan gameplay pertama yang sebenarnya.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!


Howard memamerkan cuplikan dari gameplay awal dalam kampanye Starfield, ketika pemain tiba di bulan yang misterius. Mereka turun dari kapal mereka, bersama robot pendamping seukuran manusia. Pemain menjelajahi area dalam perspektif orang pertama dan ketiga, dan menemukan fasilitas yang digunakan oleh 'Bajak Laut Armada Crimson.' Berbekal pistol, mereka menyerbu kompleks, membunuh para perompak dan mengambil jarahan mereka. Selama baku tembak, pesawat ruang angkasa lain tiba, di mana pemain melompat menggunakan jetpack.

Cuplikan gameplay Starfield kemudian melompat ke bagian yang lebih damai, setelah pemain mengunjungi faksi Constellation di ibukota mereka di New Atlantis. Mereka berbicara dengan karakter baru dalam tampilan percakapan yang diperbesar yang digunakan oleh RPG Bethesda, dan diberi misi untuk menentukan tujuan dari beberapa artefak misterius.

Starfield sedang dalam pengembangan dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023 untuk konsol Xbox Series dan PC. Game ini akan tiba di Xbox Game Pass setelah dirilis.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru