NEWS

Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lanjutan manga dari One Piece kembali membuat kejutan. Bagaimana tidak, kelompok bajak laut Akagami yang dipimpin oleh salah satu Yonkou terkuat yakni Akagami no Shanks akhirnya ikut dalam perburuan One Piece. Hal ini dinyatakan pada manga One Piece chapter 1054.

Pada manga ONe Piece chapter ke 1054 banyak kejutan yang terjadi diantaranya adalah dituduhnya Sabo sebagai pembunuh raja cobra dan Shanks yang mulai bergerak untuk mendapatkan One Piece juga. Bergeraknya Shanks mendapatkan One Piece bisa dikatakan sesuatu yang mengejutkan dan Shanks sendiri pada awal kedatangannya seperti karakter protagonis yang akan menyelamatkan Luffy.

Bergeraknya kelompok Akagami ini menimbulkan pertanyaan para penggemar akan konspirasi dari Shanks yang akan menjadi musuh bagi kelompok bajak laut topi jerami.


Baca ini juga :

» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» YOASOBI Berikan Sedikit Teaser Tentang Solo Konser di Indonesia
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade

Dengan hal ini, One Piece akan semakin menarik, meningat Shank pada awal kemunculannya adalah karakter yang baik. Apakah nantinya Ia akan menjadi raja terakhir bagi kelompok bajak laut topi jerami? Kita tunggu saja kejutan dari Oda Sensei.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru