NEWS

MU Origin 3 Akhirnya Rilis di Google Play dan App Store!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 28 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MU ORIGIN 3 akhirnya rilis di Google Play dan App Store. Kamu dapat mulai petualangan kamu di dunia MU baru ini yang disatukan oleh peta dunia 360 derajat yang mulus. Baik kamu berjalan di darat, terbang di langit, atau bepergian di lautan, tidak akan ada waktu loading saat bergerak melewati berbagai peta.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Di game MU Origin 3, kamu akan disuguhkan peta mulus super besar 360 derajat yang dikombinasikan dengan gameplay penerbangan tiga dunia. Di sini kamu tidak perlu "membaca peta dan memuat" untuk benar-benar mencapai penerbangan tanpa kendali dan bebas.

Dalam rangka merayakan peluncuran resmi pada tanggal 27 Juli 2022, MU ORIGIN 3 telah menyiapkan banyak hadiah khusus untuk para pejuang. Memberikan paket hadiah gratis selama dua hari, yaitu: Kostum Hiphop, sayap "Elven Wings", nama "MU Origin 3", Tiket undian Elf dan lain-lain!

Hari-hari dimana para pemain yang selalu farming boss akan hilang karena di sini akan para bos akan kembali dengan pola serangan yang sama sekali baru. Game ini telah menyiapkan paket hadiah khusus untuk Prajurit baru untuk merayakan peluncuran MU ORIGIN 3 pada 27 Juli. Hadiahnya termasuk Kostum Hip-Hop Terbatas, Sayap Elven, judul "MU Origin 3", Gulungan Companion Summon, dan banyak item lainnya.

Pertarungan di MU Origin 3 telah mendapat penyesuaian. Visual dan grafis dari masing-masing skill mengeluarkan suasana tingkat sinematik. Selain itu, beberapa gerakan pamungkas terlihat sangat kuat sehingga terasa seperti keluar dari layar kamu, memberi pemain pengalaman yang lebih mendalam. Pertarungan tampaknya menjadi hidup karena Pemain akan dapat melihat percikan terbang melintasi layar ketika senjata bertabrakan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru