NEWS

Closed Beta Test Untuk Game PC MMORPG Play-to-Earn, Dekaron Indonesia Telah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 09 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dekaron Indonesia sebagai Game PC MMORPG Play to Earn di Indonesia telah secara resmi membuka Pre-Register Pada Periode 18 July - 18 Agustus 2022. Tidak tanggung-tanggung pada masa Pre-Register ini team Dekaron Indonesia telah menyiapkan Event "Air Drop" dengan total hadiah sejumlah 400.000 Kuy Token atau kurang lebih senilai 1 MILYAR RUPIAH!! Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi


Meskipun mengusung konsep event "Airdrop", sesuatu yang terbilang baru di Indonesia. Hal ini tidak mengurangi antusias dan minat dari para pencinta game online PC Indonesia. Terbukti setelah dibukanya event ini, tercatat sudah lebih dari 100.000 player yg telah melakukan Pra-Register di Halaman resmi website Dekaron Indonesia.


Rencananya, setelah event Pra-Register ini berakhir para player yang telah melakukan pendaftaran berkesempatan untuk mencoba memainkan game Dekaron Indonesia terlebih dahulu pada masa Closed Beta Test (CBT). CBT Sendiri akan di mulai tepat setelah masa Pre-Register berakhir yaitu 18 Agustus 2022, dimana pada waktu tersebut para player dapat memainkan serta meningkatkan level karakternya hingga mencapai level yang telah di tentukan untuk dapat mengikuti event yang telah di siapkan.

Berikut ini adalah informasi mengenai event pada saat Pre-Register dan CBT berlangsung :

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian pada event Pre-Register dan mainkan Dekaron Indonesia saat masa CBT untuk mendapatkan hadiahnya!

Sumber: Press Release LYTO

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru