NEWS

Final IVC Southeast Asia Sebentar Lagi Mulai Dan Akan Diadakan Secara Offline Di Thailand!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 08 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IVC (Identity V Championship) Southeast Asia ketiga dari game Identity V oleh NetEase Games telah melakukan grand openingnya. Sebagai turnamen tingkat tertinggi untuk klub non-profesional di kawasan Southeast Asia, sang juara akan mendapatkan tiket langsung ke Final Global Call of the Abyss VI Identity V!

Final Offline IVC Southeast Asia 2022 akan diadakan mulai 10 September 2022 hingga 11 September 2022 di Bangkok, Thailand. Empat klub yang telah lolos dari level kompetisi akan berkumpul di Samyan Mithrown, Bangkok untuk memperebutkan tahta sang juara!

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!
» Eggy Party Resmi Rilis di Region SEA Bersama Event Seasonal Baru 'Rock and Roll'!
» Naraka Bladepoint akan Mulai Kolaborasinya Dengan Seri NieR pada 9 Agustus!


Sumber: Press Release NetEase Games

Para Pemain Terkuat Bersatu, dan Pemenang Akan Mengambil Semuanya

IVC Southeast Asia 2022 terdiri dari empat fase, yaitu Preliminary Stage, Wild Card Stage, Group Stage, dan Elimination Stage. Babak Penyisihan dilakukan dalam format single-elimination, membagi klub peserta menjadi 8 grup. Juara di masing-masing grup maju ke Babak Grup dan peringkat kedua masuk ke Babak Wild Card. Babak Grup diikuti oleh 12 klub, termasuk 8 klub dari Tahap Preliminary dan 4 klub dari Tahap Wild Card. Pada fase ini, 12 klub dibagi menjadi 4 grup yang masing-masing terdiri dari 3 klub. 2 klub dengan poin terbanyak di setiap grup akan melaju ke Babak Eliminasi. Delapan klub yang lolos ke babak ini akan bertanding dengan sistem eliminasi ganda dalam format BO3. Setelah 2 putaran pertama pertandingan di Winners Group dan Losers Group, 4 klub pemenang, termasuk BL, Zt, Nr dan GH, akan melaju ke kompetisi putaran ketiga untuk Final Winners Group dan Final Losers Group di Bangkok, Thailand. 2 klub pemenang akan bersaing di panggung tertinggi IVC Final Southeast Asia untuk kehormatan sang juara.


Sumber: Press Release NetEase Games

Pemain Terbaik Akan Bersaing di Medan Pertempuran Terakhir

Selama IVC Southeast Asia tahun ini, banyak pemain kompetitif telah bekerja sama secara spontan untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Diantaranya, ada klub-klub seperti MP, BL dan GH yang populer dan telah bermain beberapa kali di Divisi Southeast Asia, dan juga klub-klub yang baru didirikan namun kuat, seperti SG, WP dan Zt. Mereka semua telah memberikan kita operasi yang brilian satu demi satu.

Selama Tahap Eliminasi, tim Zt unggul dalam permainan tepat setelah awal dan maju ke Winners Group dengan mudah. Survivor BL_miniblue, yang timnya juga maju ke Winners Group, berisi Hunter yang memanfaatkan sejumlah besar interaksi jendela dan palet, memenangkan waktu yang cukup bagi anggota timnya untuk memecahkan kode sandi. Sementara Hunter Nr_Glast memainkan eliminasi 4 dan mengamankan kemenangan untuk klubnya dengan kemahiran tinggi Breaking Wheel dalam melempar papan paku, yang mengunci pemblokiran para Survivors. Club GH, tim tradisional di Southeast Asia, maju ke fase berikutnya dengan mengadopsi strategi menahan Hunter dengan satu Survivor.

Di arena yang sangat kompetitif ini, serangkaian sorotan disajikan, memberikan kita pengalaman menonton pertandingan yang luar biasa. Menjelang Final Offline, 4 klub yang memenuhi syarat, yaitu BL, Zt, Nr, dan GH, akan berkumpul di venue offline di Bangkok. Mari kita nantikan untuk melihat klub mana yang akan memenangkan IVC dan mendapatkan tiket langsung ke COA VI Global Finals.


Sumber: Press Release NetEase Games

Berkumpul untuk Final Offline setelah Dua Tahun, Dapatkan Benefit dan Kejutan di Tempat

Final IVC Southeast Asia akan diadakan di Samyan Mothrown, Bangkok, sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan bisnis yang berpusat di Universitas Chulalongkorn. Ini adalah kompleks multi-fungsi dengan bangunan tempat tinggal kelas atas, gedung perkantoran, dan pusat bisnis. Saat waktunya tiba, 4 klub elit dari IVC Southeast Asia akan menghadiri pesta dan mempersembahkan kompetisi tingkat tertinggi di panggung Final di Bangkok.

Ini merupakan Final offline pertama IVC Southeast Asia setelah absen selama dua tahun. Selain menonton pertandingan IVC di tempat, acara temu dan sapa pemain profesional juga akan diadakan sehingga penonton akan memiliki kesempatan untuk bertemu para pemain klub favorit mereka dalam jarak dekat, dan menciptakan kenangan indah yang milik Divisi Southeast Asia di tangan bersama.

Klub paling kuat akan saling berhadapan untuk kejuaraan! Siapa yang akan memenangkan Kejuaraan Divisi Southeast Asia dan tiket ke Final COA VI Identity V?

Final IVC Southeast Asia akan mengadakan grand opening pada 10 September pukul 3 sore. Nantikan kompetisi antar pemain papan atas dan saksikan kelahiran juara IVC Southeast Asia!

Sumber: Press Release NetEase Games

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru