NEWS

Banyak Hujatan Netizen, Clayyy: Yang Mau Hujat, Hujat Aja. Kita Udah Biasa Kok RRQ dihujat!

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa RRQ Hoshi memang pada dua minggu terakhir masih belum stabil dan banyak mengalami kekalahan. Bahkan dalam empat laga terakhirnya, RRQ Hoshi harus menelan tiga kali kekalahan dengan skor 2-0. Kekalahan ini membuat RRQ Hoshi banyak dihujat oleh para netizen dan Clayyy yang ditanya saat wawancara media oleh Revival mengenai hal ini menjawab bahwa mereka sudah biasa dihujat dan kalau memang mau hujat, hujat saja.

"Yang mau hujat, hujat aja. Kita udah biasa kok RRQ dihujat. Semua orang isinya ngomongin RRQ. Kalau kita lagi di atas emang ada yang ngomongin? Kan nggak." Ucap Clayyy kepada awak media.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Memang dengan banyaknya kekalahan yang diraih RRQ Hoshi membuat mereka semakin tertekan, karena RRQ Hoshi adalah salah satu tim dengan fanbase paling banyak di Indonesia. Tekanan pastinya akan besar jika bermain untuk tim dengan arti raja dari segala raja tersebut. Semoga RRQ Hoshi segera kembali ke performa terbaiknya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru