NEWS

RPG Mobile Baru, Witch Arcana Beta Sudah Ada di Android.

Reza Adibrata   |   Sabtu, 08 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game RPG mobile baru Witch Arcana baru saja rilis untuk Android. Developer Thinking Ape Entertainment mengumumkan bahwa versi beta gamenya bisa di download di Android. Dikatakan ada kemungkinan akan keluar juga bua iOS, tetapi masih belum dikonfirmasikan. Wicth Arcana adalah sebuah game dimana dunia penuh dengan hal-hal sihir dan makhluk mistis dimana kamu harus menguasai arcane dan menyelesaikan misteri portal kegelapan.

Witch Arcana bisa dikatakan juga sebagai game adventure yang strategis. Gamenyaakan bermain dengan display layarnya vertical agar pemain dapat menikmati dan dapat melihat seluruh konten di peta. Selain itu gamenya juga memiliki varisai sumber daya seperti coins, XP points dan token lainnya.

Pemain dapat rekrut penyihir, summoner, sorcerer dan segala bentuk hero atau heroine magic. Tujuan utama gamenya adalah membangun kerajaan menjadikannya kerajaan magic paling hebat diseluruh dunia mistis. Witch Arcana juga memiliki beberapa event dimana pemain bisa saling bersaing di leaderboard.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Witch Arcana harus dicoba buat kalian yang suka game yangberhubungan dengan hal magic dan mistis, atau suka game adventure RPG mobile, gamenya sudah dapat di download dengan gratis di Google Play.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru