NEWS

Pra-Registrasi Metal Slug: Awakening Dibuka! Kembali Berpetualang Bersama Marco dan Kawan-Kawan

Master-Fakry   |   Selasa, 18 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teriakan “Heavy Machine Gun” dan “Rocket Launcher” dari game side scrolling Metal Slug sangat populer di tahun 90-an. Saat itu, gamer hanya bisa menikmati game tersebut di rental-rental konsol atau di rumah teman yang kebetulan memiliki PlayStation.

Sampai saat ini, belum ada game yang bisa menggantikan keseruan dan kocaknya Metal Slug buatan SNK tersebut. Apalagi SNK sudah lama sekali tidak merilis sekuelnya semenjak tahun 2009.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Pada tahun 2020, SNK mengumumkan Metal Slug Project J yang digarap oleh TiMi Studio, perusahaan developer game milik Tencent, yang kemudian dinamai sebagai Metal Slug: Awakening. Di tahun 2022 ini Indonesia mendapatkan Metal Slug: Awakening melalui VNG Indonesia.

Masa pra-registrasi akan berlangsung pada tanggal 6-17 Oktober 2022. Lakukan pencarian dengan kata kunci “Metal Slug: Awakening” di Google Play Store untuk melakukan pra-download.

Pemain dapat langsung memainkan Metal Slug: Awakening Alpha Test mulai tanggal 20 Oktober 2022, setelah pemain membuat akun. Slot Alpha Test sangat terbatas dan hanya ada di Android.


Untuk menyemarakkan peluncuran Metal Slug: Awakening nanti, pemain bisa ikutan event pra-registrasi dengan hadiah menarik pastinya. Pemain hanya perlu melakukan pra-registrasi pada waktu yang telah ditentukan untuk kesempatan memenangkan hadiah berupa saldo OVO/Gopay.

Hadiah Pre-Register

  • 1 Pemenang: @IDR 3.000.000 OVO/Gopay
  • 10 Pemenang: @IDR 1.000.000 OVO/Gopay
  • 10 Pemenang: @IDR 500.000 OVO/Gopay

Cara Ikutan Event

  • Masuk ke landing page
  • Ikuti masa Pre Register dengan mengisi data pada landing page
  • Pastikan kamu menggunakan alamat email dan nomor handphone yang aktif
  • Kalian berkesempatan mendapatkan saldo Ovo/Gopay dengan total Rp 18 juta

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru