NEWS

Rumor TORONTOTOKYO Keluar Team Spirit, Ingin Buat Tim Sendiri

Reza Adibrata   |   Rabu, 26 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Spirit dikalahkan oleh BOOM Esports di The International 11 Singapura. Manajer Team Spirit tidak yakin bahwa saat ini akan bertahan setelah TI11 selesai. Dari pernyataan Manajer Team Spirit, ada kemungkinan Team Spirit akan melakukan perombakan roster.

Team Spirit memenangkan The International 2021, tapi kali ini Team Spirit harus menerima finis di peringkat ke-13 hingga 16. Kondisi ini membuat Team Spirit diisukan akan melakukan perombakan roster besar-besaran.

Bukan hanya TORONTOTOKYO yang merasakan kekecewaan berat setelah TI 11. Nightfall yang merupakan roster tim EG harus tersingkier dari TI 11 setelah kalah dari beastcoast di lower bracket.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Ada rumor yang mengatakan TORONTOTOKYO kemungkinan akan keluar dari Team Spirit. Ada juga yang mengatakan TORONTOTOKYO ingin membentuk tim sendiri. Tim baru bentukan TORONTOTOKYO disebut akan mengajak Nightfall dan mantan kapten Virtus.Pro, Save-.

Jika TORONTOTOKYO benar-benar membentuk tim baru. ini akan menjadi salah satu hal yang menarik untuk Skena esports Dota 2 di Eropa Timur.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru