NEWS

User Franco Pasti Happy, Leaker Sebut Moonton Akan Rilis Skin Franco Legend Pada Desember 2022!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 24 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends nampaknya masih selalu ingin memanjakan mata para pemainnya dengan melakukan kolaborasi-kolaborasi keren dengan serial animasi, serial tv, serta mengeluarkan skin-skin dengan efek yamg sangat ciamik.

Kali ini, menurut Aceunyil, skin Legend Franco akan keluar pada Desember 2022 nanti. Konsep skin ini sendiri masih seperti beberapa skin lainnya yakni dengan tema da konsep jejepangan.

Menurut Aceunyil, skin ini nantinya akan mendapatkan efek ultimate dapat mengeluarkann sebuah roh seperti Susano'o milik Sasuke Uchiha.

@aceunyill Franco Legend Skin Confirmed this December! #fyp #fypシ #foryou #foryoupage #mobilelegends #mobilelegends_id #batam #mlbb #mlbbph #mlbbmy ♬ suara asli - aceunyil

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Valorant Update Patch 8.11 Bawa Kembali Map Haven dan Keluarkan Breeze serta Split Dari Map Pool!

Namun, detail sepenuhnya mengenai skin Legend dari hero Franco ini masih belum bisa diketahui lebih jelas, karena Aceunyil masih belum menyebarkan detailnya secara luas di media sosial miliknya. Franco juga akan menjadi hero dengan role tank pertama yang akan mendapatkan skin dengan tag Legend.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru