NEWS

Unreal Engine 5.1 Digunakan Di Fortnite Chapter 4

Aeprukmana   |   Selasa, 06 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Epic Games mengungkapkan bahwa Fortnite Chapter terbaru menggunakan beberapa fitur Unreal Engine 5 terbaru.

Baca ini juga :


» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!




Sumber: Epic Game


Dengan peluncuran Fortnite Chapter 4, Epic Games mengungkapkan bahwa game tersebut menggunakan beberapa fitur terbaru yang diperkenalkan di Unreal Engine 5.1.

Unreal Engine 5 adalah tool terbaru milik Epic Games, yang tersedia untuk digunakan developer game awal tahun ini. Engine ini disebut-sebut sebagai langkah besar dalam visual fidelity, terutama untuk game open world. Fortnite sendiri beralih ke Unreal Engine 5 pada tahun lalu, yang diperkenalkan pada chapter ketiga. Tak lama setelah trailer chapter 4 dirilis, Epic Games memposting di blognya tentang bagaimana Fortnite mendapat manfaat dari fitur teknis yang diperkenalkan di Unreal Engine 5.1.


Sumber: Epic Games



Sumber: Epic Games



Sumber: Epic Games


Dengan fitur Unreal Engine 5 baru di Fortnite ini, setting video juga akan diubah untuk user PC. Postingan blog dari Epic Games mencatat bahwa DLSS di Fortnite PC akan dinonaktifkan karena Epic Game memastikan fitur Unreal Engine 5.1 bekerja dengan baik. Untuk user PlayStation 5 atau Xbox Series, agar peningkatan visual ini terlihat, mode 120 FPS harus dimatikan.

Namun, dengan peningkatan visual ini, Epic Games mencatat bahwa akan ada perubahan pada dukungan di PC. Secara khusus, Fortnite tidak akan mendukung Windows 7 atau 8 di masa mendatang, mulai dari chapter 4 season 2 diwajibkan menggunakan minimal Windows 10. Karena teknologi yang digunakan Fortnite terus berkembang, pasti ada resiko keamanan serta fitur modern yang tidak bisa diterapkan pada sistem lawas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru