NEWS

From Software Pastikan Armored Core VI Bukan Game Soulslike

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengingat banyaknya game dari pengembang game From Software yang menguji kemampuan para pemain dalam ngegame, sehingga membuat apakah game Armored Core yang baru akan menjadi game mecha dengan kesulitan ala game Soulslike.

Dilansir dari IGN, Hidetaka Miyazaki memastikan bahwa game mecha terbarunya tersebut tidak akan mengadopsi formula gameplay yang sama dengan judul FormSoftware lainnya.

"Tidak, kami tidak melakukan upaya sadar untuk mencoba mengarahkannya ke gameplay yang lebih bertipe Soulsborne," kata Miyazaki.

"Pertama-tama, izinkan aku menjelaskannya. Arahan penting dari [Armored Core 6] adalah untuk kembali dan melihat dengan baik konsep inti dari Armored Core dan apa yang membuat seri itu spesial."

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch

Penggemar mech pasti akan senang bahwa Armored Core 6 akan tetap setia pada akar serinya. Miyazaki mengonfirmasi bahwa Fires of Rubicon akan melihat kembalinya kemampuan untuk membangun dan menyesuaikan mekanismemu sendiri.

“"Dorongan nyata untuk proyek ini, kupikir, atau setidaknya salah satu daya tarik nyata bagiku berasal dari aspek perakitan, dan dapat dengan bebas merakit dan menyesuaikan mekanisme, menurutku, adalah hal yang sangat kami fokuskan. di Inti Lapis Baja."

Sumber: GameByte

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru