NEWS

Lakukan Sharing Account, Carry dari Virtus Pro di Banned Seumur Hidup oleh Valve!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 20 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Dota 2 tepatnya dari wilayah Eropa Timur yakni Ukraina. Bagaimana tidak, salah satu pemain dari tim raksasa Virtus Pro harus terkena banned oleh Valve karena melakukan sharing account.

Pemain dari Virtus Pro yang terkena banned seumur hidup oleh Valve tersebut adalah Koma. Koma yang baru saja diresmikan oleh Virtus Pro nampaknya harus merelakan tempatnya tersebut karena dirinya sudah tidak bisa bermain di ajang kompetitif Dota 2 lagi.

Pengumuman banned seumur hidup tersebut diumumkan oleh Valve dan juga oleh PGL selaku penyelenggara skena kompetitif Dota 2.


Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Koma sendiri meminta maaf kepada komunitas serta Virtus Pro pada akun media sosial VK miliknya. Dia juga mengakui kesalahannya tersebut kepada komunitas.

Koma sendiri juga mengakui bahwa keputusan Valve telah tepat dan dirinya pasti akan menyesali perilakunya tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru