NEWS

ClawKiss, Game Bertema Vampir dengan Konsep Dress-and-Earn Telah Rilis secara Global

Master-Fakry   |   Jumat, 23 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jelajahi dunia vampir yang misterius dalam game fashion avatar ClawKiss secara gratis.

Cocone Corporation, studio game yang berbasis di Tokyo dan merupakan sosok di balik banyak game avatar dress-up, dengan bangga mengumumkan peluncuran judul terbaru di daftar game Web3 mereka, ClawKiss, sebuah game dress-and-earn bertemakan vampir yang memanfaatkan teknologi blockchain.

ClawKiss telah tersedia di Google Play dan App Store.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Di ClawKiss, pemain berperan sebagai vampir yang tinggal bersama dan merawat rekan avatar setia mereka dalam simulator kehidupan vampir. Sambil merawat avatar tersebut, pemain akan diajak untuk mengekspresikan diri, mencoba berbagai koleksi pakaian, dan opsi desain interior yang menampilkan virtual fashion dan item desain interior yang terbatas dan langka.

Game ini juga memanfaatkan Selfy, generator avatar populer yang gamenya telah dinikmati di lebih dari 170 negara. ClawKiss menyediakan dua jenis token dengan fungsi unik dan dapat digunakan di MOOI network.

Kumpulkan dan Konversi Token menjadi Kripto

Avatar di ClawKiss dikenal sebagai Ethereal Symbiotic Automaton (atau disingkat ESA). Mereka adalah kunci kesuksesan Anda di ClawKiss. Selain mendandani mereka, para pemain bisa merawat mereka dengan menggunakan sihir untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan mereka sampai siap untuk "ClawKiss" (ritual mengambil darah avatar Anda).

Dengan melakukan ini, pemain akan mendapatkan token yang dapat digunakan untuk mengembangkan koleksi pakaian avatar atau dikonversi menjadi mata uang kripto.


Permainan Dress-Up dengan Mekanisme Blockchain

Didukung oleh teknologi blockchain dan dikembangkan di bawah MOOI Network, pemain dapat memperoleh token dengan merawat avatar mereka dan menyelesaikan misi. Token ini dapat ditukar dengan cryptocurrency melalui MOOI Wallet.

NFT juga berada di garis depan gameplay ClawKiss. Avatar itu sendiri adalah NFT. Namun penggunaan NFT adalah opsional, dan ClawKiss gratis untuk dimainkan. NFT ClawKiss praktis dan dengan desain avatar edisi terbatas, membuka lebih banyak peluang permainan dan meningkatkan potensi penghasilan token.

NFT juga dapat di minted di NFT Marketplace MOOI Network, JellyMe, memberi pemain lebih banyak peluang untuk mendapatkan token.

ClawKiss memberikan penekanan khusus pada keramahan pengguna, dibuat agar pemain yang mungkin kurang terbiasa dengan game blockchain atau NFT dapat tetap menikmati pengalaman bermain game yang terbaik!


Dunia yang Dibuat Khusus untuk Vampir

ClawKiss memberikan ruang bagi mereka yang menyukai fantasi untuk menikmati dunia di mana semua bisa menjadi diri sendiri dan mengekspresikan diri sesukanya di ruang virtual. Mengadopsi peran vampir, pemain dapat terhubung dengan sesama vampir dan menemukan komunitas yang ramah.

Kembangkan Minat terhadap Fashion

Menggunakan generator avatar "Selfy", pemain bisa memilih avatar pertama mereka dari 20,000 variasi. Dari sana, pemain bebas memamerkan gaya mereka dan mendandani avatar mereka sesukanya.

Mulai dari style Kawaii Jepang hingga dark styles, fantasy fashion, streetwear, dan masih banyak lagi. Katalog item dress-up dan desain interior akan terus dikembangkan, yang berarti peluang ekspresi diri tidak akan ada habisnya!


Mendukung Gamer Wanita di Dunia Blockchain

Bukan rahasia lagi bahwa game blockchain yang ditargetkan khusus untuk wanita masih sedikit jumlahnya. ClawKiss bertujuan untuk menjadi solusi bagi gamer wanita yang mungkin merasa terkucilkan dari ruang game blockchain, terutama pemain di Brasil, Filipina, dan Indonesia, di mana budaya Kawaii Jepang telah terbukti populer.

Cocone dan ClawKiss siap menyambut pemain ke dalam generasi terbaru dari game dress-up, memungkinkan pengguna untuk menikmati fashion Jepang yang dipadukan dengan blockchain dan NFT untuk menghadirkan nilai di dunia nyata bagi para pemainnya.

Follow social media ClawKiss dan kunjungi juga website resminya, terjunlah ke dunia vampir dan fashion!

Discord: https://discord.gg/Ugjq46XF5k

Twitter: https://twitter.com/clawkiss_twt

Medium: https://medium.com/@clawkiss_md

Official Website: https://clawkiss.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru