NEWS

Pacu Gameplay Jadi Makin Menantang! Path of Exile Dapatkan Ruthless Mode

Master-Fakry   |   Selasa, 27 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ini untuk pemain PoE yang permainannya tidak cukup menarik.

Akhirnya tiba juga. Pengembang Path of Exiles, Grinding Gear Games, untuk pertama kalinya secara resmi mengkonfirmasi keberadaan versi hard mode ARPG yang dirumorkan bernama "Ruthless". Mode baru ini akan membuat setiap langkah permainan di Path of Exile terasa seperti endgame, lengkap dengan item yang jarang, rintangan, dan tingkat kesulitan yang tinggi.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

Kita akhirnya sampai di sini karena ARPG online free-to-play telah meluncurkan beberapa ekspansi yang layak untuk endgame selama bertahun-tahun. Meskipun game ini telah menerima banyak pembaruan, hanya masalah waktu sebelum build meta yang terlalu bertenaga mendominasi konten game baru. Para penggemar sudah bereaksi dengan antusias tentang mode Ruthless yang baru dan sangat ingin melihat tantangan yang akan dibawanya dan berharap mode ini akan sedikit menghilangkan kebosanan mereka dalam bertani PoE currency akan membebaskan.

Beginilah cara Grinding Gear Games mendeskripsikan Ruthless Mode

Menurut pengumuman resmi oleh Grinding Gear Games, pengalaman bermain dalam mode Ruthless akan menawarkan lebih dari sekadar tingkat kesulitan yang tinggi. Item yang jatuh jauh lebih jarang, jadi apa pun yang jatuh secara signifikan memperkuat build, bahkan jika item tidak berharga lebih dari beberapa sen di PoE market biaya. Item yang kamu lihat sebagai sampah akan terasa berharga dalam mode Ruthless. Mode baru ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengalaman bermain Path of Exile, tetapi hanya untuk memberi pemain cara untuk menguji diri mereka sendiri dan menghadapi tantangan baru.


GGG menggambarkan mode ini sebagai: tegang, penuh harap dan penuh gesekan. Ini benar-benar brutal, tetapi mengatasi kesulitan ini akan terasa lebih bermanfaat. Setiap item yang dijatuhkan berpotensi membuka jalan kamu melalui mode Ruthless, karena setiap item akan (kurang lebih) lebih rendah.

Mode Ruthless berada pada gelombang yang sama dengan Solo dan Hardcore Self-Found. Mode ini menyebabkan berkurangnya peluang drop secara besar-besaran dan menghilangkan item seperti jimat, cincin, ikat pinggang, dan permata dari dealer NPC. Ini berarti, kamu harus mencari item-item ini dengan cara "normal". Selain itu, dengan penghapusan tetes mata uang kerajinan, mode ini telah menghapus beberapa peluang kerajinan paling penting dalam judul hack-and-slash ini.

Kecil Tapi Kejam

Kamu tidak salah jika berpikir bahwa Ruthless Mode dapat mengubah Path of Exile menjadi ARPG seperti Souls. Selain fitur-fitur yang dibahas di atas, Grinding Gear Games akan membuat beberapa perubahan kecil namun penting pada game untuk membantu para veteran berpengalaman untuk menonjol dari yang lain. Pertama-tama, akan ada penumpukan penalti poin pengalaman saat kamu naik level, sehingga semakin sulit untuk menaikkan level karakter kamu. GGG akan menghapus hampir semua skill gerakan, serta mengisi botol secara otomatis saat memasuki kota dan free-for-all loot drop. Apa yang hampir lupa kami sebutkan adalah bahwa sebagai karakter hardcore, kamu akan mengalami permatod yang sebenarnya dan tidak hanya menjadi karakter standar. Fitur-fiturnya tidak seluas pembaruan sebelumnya, tetapi satu hal yang pasti: fitur-fitur ini pasti akan menguji keterampilan bermain game kamu.


Kapan Ruthless Mode akan Dirilis?

GGG akan merilis Mode Ruthless dengan ekspansi 3.20, yang akan dirilis pada bulan Desember. Game ini saat ini sedang menjalani uji alfa. Para pengembang juga telah menyatakan bahwa mereka dapat membuat perubahan selama liga berlangsung jika diperlukan. Jika kamu adalah salah satu pemain yang sangat menantikan rilis mode tersebut, kamu harus puas dengan Danau Kalandra dan informasi baru tentang Mode Kejam untuk saat ini.

Mode kejam akan mengguncang PoE standar

Penggemar Path of Exile tidak sabar untuk memainkan mode baru, di mana setiap item yang dijatuhkan bisa menjadi peralatan yang sangat kamu harapkan. Mayoritas anggota komunitas tidak menentang mode baru - sebaliknya: semakin banyak mode yang ada, semakin baik bagi para pemain. Banyak pemain yang berharap bahwa mode baru ini juga bisa membuat mode standar menjadi lebih menarik lagi.


Para pemain telah meminta para pengembang untuk tidak terlalu banyak bersandar pada Diablo 2 dan, setelah rilis mode Ruthless, untuk membiarkan mereka bersenang-senang dengan mode Standar dengan mengembalikan kerajinan deterministik ke dalam game. Mayoritas komunitas setuju bahwa Path of Exile mengejar nostalgia yang tidak pernah ada karena mencoba untuk lebih mirip Diablo 2. Dapat dikatakan bahwa Diablo 2 lebih murah hati dengan tetes daripada PoE. Jika Grinding Gear Games terlalu mengandalkan keacakan dalam Mode Ruthless, maka pemain bisa penasaran untuk melihat apakah mekanisme permainan seperti Synthesis dan Ultimatum kembali ke dalam game. Ini pasti akan membuat game lebih mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas.

Tidak untuk Semua Orang

Satu hal yang jelas, mode Ruthless bukan untuk semua orang dan tidak jelas ke arah mana game ini akan berkembang. Jika kamu menyukai apa yang kamu alami sejauh ini, kamu dapat mendaftar untuk tes alfa dan membantu Grinding Gear Games mengoptimalkan mode tersebut. Hanya saja, jangan berharap menemukan banyak sekali orbs.

Ada banyak review laptop di channel KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru