NEWS

Apple Dikabarkan Sedang Mengembangkan Mac dengan Layar Sentuh

Billy Mariza   |   Kamis, 12 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apple sedang mengerjakan Mac dengan layar sentuh menurut laporan dari Mark Gurman dari Bloomberg. Namun belum ada kabar dan kemungkinan paling cepat pada tahun 2025 mendatang. Selain itu nantinya layar sentuh kemaren akan menggunakan teknologi OLED dalam dua model seperti 14 dan 16 inci.

Tetapi dalam perkembangan di Apple, mereka telah membuat prototipe Mace dengan layar sentuh. Macbook Pro dengan layar sentuh nantinya akan mempertahankan model yang ada saat ini.

Baca ini juga :

» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!


Sumber: Apple

Catatan tambahan, sebenarnya Apple terkenal menghindari menambahkan layar sentuh ke perangkat macOS-nya, bahkan saat iPadOS berkembang pesat. Steve Jobs terkenal mengkritik komputer dengan layar sentuh - serta perangkat yang menggunakan stylus - mengatakan bahwa mereka "mengerikan secara ergonomis" saat mengumumkan iPad.

Alih-alih menambahkan layar sentuh ke laptop, Apple mengejar Touch Bar untuk Mac dari 2016 hingga mulai menghapusnya dengan merilis MacBook Pro 14 dan 16 inci yang didesain ulang pada tahun 2021.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru