NEWS

Membanggakan! Hari Pertama Rilis, A Space for the Ubound Langsung Jadi Trending di Steam

Aeprukmana   |   Jumat, 20 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar menggembirakan datang dari salah satu game karya anak bangsa A Space for the Unbound, game besutan Mojiken Studio & Toge Productions ini berhasil memuncaki ranking game rilisan baru terpopuler di steam.

Baca ini juga :


» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» MSIology 2024: AI Era of Computing - Peluncuran Laptop MSI Terbaru dan Gaming Handheld MSI Claw
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville



A Space for the Unbound adalah game petualangan slice-of-life dengan pixel art yang indah di pedesaan Indonesia akhir tahun 90-an yang bercerita tentang mengatasi kecemasan, depresi, dan hubungan antara laki-laki dan perempuan dengan kekuatan supernatural.


Sumber: Steam


Ikuti dua kekasih SMA, Atma dan Raya, dalam perjalanan penemuan jati diri di akhir masa SMA mereka. Ketika kekuatan gaib misterius tiba-tiba dilepaskan mengancam keberadaan mereka, mereka harus menjelajahi dan menyelidiki kota mereka untuk mengungkap rahasia tersembunyi, menghadapi akhir dunia, dan mungkin belajar lebih banyak tentang satu sama lain.

Terletak di sebuah kota kecil yang terinspirasi oleh pedesaan Indonesia era 90-an, A Space for the Unbound menghadirkan pengalaman yang digerakkan oleh cerita yang menawan dengan lingkungan yang bersemangat menunggu untuk dijelajahi.



Selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru