NEWS

Zilong Nggak Jadi Menang, Yu Zhong dan Gusion Jadi Finalis Untuk di Menjadi Skin M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemilihan hero yang akan mendapatkan skin khusus pada ajang M5 World Championship sudah memasuki babak akhir. Bagaimana tidak, voting yang diadakan oleh Moonton pada in game Mobile Legends telah berada di babak final dan Yu Zhong akan menghadapi Gusion pada vote terakhir ini.

Sebelumnya, secara mengejutkan ada Zilong yang menempati peringkat pertama pada babak 10 besar. Namun, saat menuju babak lima besar, voters dari Zilong menghilang dan Zilong resmi tereliminasi dari pemilihan skin khusus M Series ini.

Dengan tersisa dua hero ini sendiri membuat para voters semakin bingung untuk memilih skin mana. Gusion sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu hero yang bisa dikatakan "anak emas Moonton" karena saat ini sudah ada 11 skin yang dimiliki. Sementara Yu Zhong merupakan hero favorit para exp laner untuk mengadu mekanik di Land of Dawn.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Voting antara kedua hero in sendiri masih berlangsung hingga saat ini dan kita hanya tinggal menunggu penutupan vote dari pemilihan ini oleh Moonton. Kira-kira siapa yang bakal menang dan terpilih menjadi skin khusus untuk M5 World Championship.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru