NEWS

[RUMOR] GTA VI Akan Dirilis Pada Akhir Tahun 2024, dan Diumumkan Tahun Ini!

Bagas Prawira   |   Senin, 20 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang Insiders dengan nama TezFun2 baru-baru ini memberikan informasinya melalui GTA forum jika Grand Theft Auto (GTA) VI direncanakan akan dirilis pada musim liburan tahun 2024. TezFun2 juga sempat membuat rumor mengenai GTA Definitive Edition yang kabarnya tentu menjadi kenyataan pada saat ini. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi para penggemar seri GTA mengingat GTA V telah rilis selama 10 tahun sejak perilisan awalnya di tahun 2023.


Sumber: GTA Forum


Sebelumnya, gameplay dan screenshot GTA VI juga sempat bocor di internet akibat peretasan yang menghebohkan seluruh jagat maya. Rockstar juga sempat mengonfirmasi melalui akun media sosial resminya terkait bocornya gameplay dan screenhoot tersebut.

Baca ini juga :

» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!



GTA merupakan seri permainan video aksi-petualangan yang sangat populer yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Permainan ini pertama kali dirilis pada tahun 1997 dan sejak itu telah menjadi salah satu seri game yang paling populer dan terlaris dalam sejarah industri game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru