NEWS

Huawei Segera Rilis Gabungan Smartwatch dan TWS yang Dinamakan Watch Buds

Yohanes   |   Selasa, 28 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Huawei Device Indonesia dikabarkan segera hadirkan produk terbaru yang cukup unik pada 3 April mendatang, yaitu sebuah wearables 2-in-1 pertama di Indonesia yang menggabungkan true wireless studio (TWS) dan smartwatch premium dalam satu device.Perangkat ini disebut sebagai 'Huawei Watch Buds' yang diharapkan dapat memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa harus membawa banyak perangkat, atau pun khawatir mencari atau kehilangan TWS. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena proses pengisian akan mengalir ke kedua perangkat.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Rangkaian Periferal dan Perlengkapan Gaming di Gelaran CES 2024
» Rekomendasi dari Jagat Review: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Flagship Tipis dan Ringan Buat Produktivit
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?




Sumber: Huawei


"Saat mendesain Huawei Watch Buds, kami ingin memastikan bahwa produk ini dilengkapi oleh teknologi canggih yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, dalam konferensi pers virtual, Senin, 27 Maret 2023. Menurut Patrick, penggabungan smartwatch dan TWS adalah pengalaman unik yang dia harap dapat menjadi solusi penggunaan gadget yang praktis dan simpel.


Sumber: Huawei


Huawei Watch Buds hadir dengan desain 2-in-1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan sepasang earbuds TWS di dalamnya. Body-nya terbuat dari baja murni dengan circuit boards yang terbuat dari tembaga kelas atas. Sedangkan sisi Engsel telah teruji untuk menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, bahkan setelah pengujian, engsel masih dapat digunakan secara normal. TWS Buds hadir dalam bentuk segi delapan melingkar dan memiliki berat hanya 4 gram, merupakan TWS paling kecil dan ringan dari Huawei.



Untuk setiap pembelian gadget ini, pelanggan akan mendapatkan Huawei Watch Buds VIP Premium Reward senilai Rp2 Juta. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan sports strap dan gratis fascia massage gun.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru